Jalin Silaturahmi, Danyonmarhanlan X Laksanakan Courtesy Call

 

Dalam rangka menjalin silaturahmi, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 Letkol Marinir Muhamad Kristian Widiantoro, M.Tr.Opsla melaksanakan Courtesy Call (CC) ke Komandan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Papua Kompol Clief. G. PH. Duwith, S. E. S. I. K, M. SI, Komandan Batalyon Infanteri 751/Vira Jaya Sakti Mayor Inf. Erwan Harliantoro dan  Komandan Satuan Tugas Kopasgat Pamtas RI-PNG Kewilayahan BKO Kodam XVII/Cenderawasih Letkol Pas Efendi Hermawan yang bertempat di Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Papua, Yonif 751/Vira Jaya Sakti, dan Pos Satgas Kopasgat Pamtas RI-PNG Kewilayahan BKO Kodam XVII/Cenderawasih, Jayapura, Papua, Jumat (17/11/2023).

Kegiatan CC Danyonmarhanlan X disambut baik oleh Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Papua, Danyonif 751/VJS dan Dansatgas Kopasgat Pamtas RI-PNG. Maksud dan tujuan dilaksanakan Courtesy Call ini adalah untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Yonmarhanlan X Jayapura dan juga untuk mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin baik dengan Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Papua, Danyonif 751/VJS dan Dansatgas Kopasgat Pamtas RI-PNG.

Pada kesempatan kali ini, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 Letkol Marinir Muhamad Kristian Widiantoro, M.Tr.Opsla mengucapkan terima kasih kepada

Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Papua, Danyonif 751/VJS dan Dansatgas Kopasgat Pamtas RI-PNG beserta jajaran atas sambutan yang telah diberikan.

Disela-sela kunjungan, Danyonmarhanlan menyampaikan antara lain tentang wilayah kerja dan tugas pokok Yonmarhanlan X Jayapura Pasmar 3, yang mana merupakan Satuan Pelaksana (Satlak) Pasmar 3 dibawah kendali operasi Lantamal X Jayapura. "Kegiatan Courtesy Call (CC) dilaksanakan agar membangun sinergitas bersama unsur TNI-Polri dalam melaksanakan tugas dan yang paling utama yaitu mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) diwilayah Jayapura," tambahnya.

Related

TNI 1040691224680628292

Posting Komentar

emo-but-icon

SELAMAT KEPADA CALON

SELAMAT KEPADA CALON

ANGGOTA BARU

item